PJ Bupati Muaro Jambi sidak RSUD Sungai Gelam

 


Muaro Jambi - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH MH. melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sungai Gelam guna melihat pelayanan kesehatan kepada masyarakat,Sabtu (03/09/22).

Kunjungan Pj Bupati ini untuk memastikan seluruh pelayanan yang ada pada setiap unit di rumah sakit sudah berjalan dengan baik.

Dalam sidak nya, Pj bupati Bachyuni langsung menuju pelayanan publik. Pj bupati menanyakan kepada petugas mengenai prosedur pelayanan dan rujukan, dan mengecek kehadiran tenaga medis, termasuk jumlah dokter spesialis yang ada dengan yang dibutuhkan rumah sakit saat ini.

Dalam sidak kali ini, Pj menemukan bahwa masih rendahnya disiplin dari pihak manajemen Rumah sakit, terlihat saat di sidak beberapa orang manajemen RS yang tak hadir di saat jam kerja pelayanan masyarakat.

"Alhamdulillah secara umum pelayanan kepada masyarakat dapat dikatakan baik, namun disiplin manajemen masih harus sangat ditingkatkan agar dapat semakin menunjang optimalisasi pelayanan kesehatan masyarakat," tutupnya (adv/jek)