Sungai meluap, jalan lintas nyogan terndam air

 



MUARO JAMBI - Luapan Air sungai membuat jalan lintas Nyogan Sungai Bahar Kecamatan Mestong kabupaten Muaro Jambi tergenang banjir, Minggu (11/09/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan, saat ini pihak nya kepolisian melalui bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat melakukan penanggulangan di lokasi banjir dengan mambantu warga yang melintas di jalan yang tergenang air.

" Saat ini Bhabinkamtibmas bersama masyarakat dan perangkat desa  berkordinasi Menanggulangi luapan air sungai yang menggenangi jalan tersebut" Samapinya.

Kasi Humas juga menghimbau agar masyarakat pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua untuk berhati hati Melawati jalan yang sering terjadi banjir, juga menjelaskan kepada BKTM untuk terus menghimbau agar pengendara motor dan mobil selalu berhati-hati melewati jalan yang tergenang banjir menjaga keselamatan dalam melewati jalan tersebut.

"Kita juga mengajak masyarakat untuk bersama sama bergotong royong memperbaiki aliran sungai agar Arus sungai tidak sampai meluap, saat ini kondisi luapan air sungai sudah mulai surut,tapi warga terus dihimbau untuk waspada karena cuaca juga sedang tidak bersahabat" tutupnya. (Jek).