HUT ke-23 Muaro Jambi Gemamuja siap kawal kemajuan Daerah

 



Muaro Jambi - Hari jadi kabupaten Muaro Jambi ke 23 tahun yang jatuh pada 12 Oktober 1999 - 12 Oktober 2022 diharapkan bisa menjadi momentum perubahan bagi kabupaten Muaro Jambi untuk lebih baik kedepannya, Rabu (12/10/22)

Berbagai harapan datang dari berbagai kalangan di hari jadi kabupaten Muaro Jambi yang ke 23 tahun 2022 ini, salah satunya dari ketua gerakan mahasiswa Muaro Jambi Septiano Mandiri, dirinya berharap momentum ini bisa membawa kabupaten Muaro Jambi terus maju dan lebih baik kedepannya.

"Kita berharap semoga muaro jambi kedepannya bisa tetap eksis dan lebih maju dari segi pendidikan bahkan infrastruktur pembangunan karena kita ketahui muaro jambi selalu menjadi pusat perhatian baik skala provinsi maupun skala nasional" sebutnya.

Tak hanya itu, Septiano Mandiri juga mengajak untuk memperbaiki sumberdaya manusia yang ada dan sistem pemerintahan yang lebih maju, sehingga kemajuan Daerah dapat seiring sejalan sesuai moto kabupaten Muaro Jambi yang Sailun Salimbai.

"Maka dari pada itu terlebih penting yang harus kita perbaiki adalah dari segi SDM dan sistem yang ada, sehingga keseluruhan nya akan ikut baik pula, 
Dan kami dari Gerakan Mahasiswa Muaro jambi selalu siap dan akan tetap siap mengawasi, membantu dan mendorong kinerja pemerintahan dan akan selalu menjalankan peran kami sebagai insan akademik yang terdidik" tutupnya. (Jek)