Warga Sekernan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah 2022

 



jambizone.com - Warga Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi menggelar acara maulid nabi Muhammad Saw 1444 Hijriah tahun 2022 Masehi, kegiatan ini dilaksanakan di TPQ Jannatul Ma'wa RT 08 Desa setempat pada Sabtu malam (15/10/22).

Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah ini dihadiri Kepala Desa Sekernan Alamsyah, para pegawai sayara', ketua RT dan tokoh masyarakat, serta di ikuti masyarakat setempat.

Maulid nabi Muhammad kali ini mengusung tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad Sebagai bekal Membangun pribadi yang unggul", diharapkan melalui peringatan ini masyarakat bisa meneladani pribadi Rasulullah dalam kehidupan bermasyarakat.




Kegiatan tersebut di Isi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Sumbangan pembangunan musholla Sabillulhaq dan ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustadz Rifaat Saleh, dalam tausiyahnya dirinya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga akhlak dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat.

"Dengan agama, dengan mentauladani akhlak yang di contohkan oleh nabi Muhammad Saw, yang merupakan Rahman bagi semesta alam" sampainya. (Jek)