Jum'at berkah, Kasi Humas polres Muaro Jambi berbagi Rezeki.

 



Muaro Jambi - Dalam Rangka ulang Tahun Humas Polri Ke 71, polres Muaro Jambi menggelar kegiatan Bhakti sosial bagikan ratusan paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu,Jum'at 04/11/22

Kegiatan Bhakti sosial Tersebut dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi SE berserta jajaran Humas Polres Muaro Jambi 

Kasi Humas AKP Amradi menjelaskan Paket  sembako ditujukan kepada warga yang kurang mampu sehingga dapat mengurangi beban masyarakat .

Pemberian paket sembako ini dilakukan di sejumlah titik di dikecamatan Sekernan ,maro sebo dan kecamatan taman Rajo  kabupaten Muaro Jambi"Kata Kasi Humas 

AKP Amradi melalui momentum HUT ke 71 Humas Polri, Humas gelar kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang kiranya membutuhkan. 

"Dan harapan kita, Humas Polres Muaro Jambi  diharapkan dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat hari ini.

Dalam rangkaian kegiatan HUT Humas Polri yang ke-71 ini, Humas Polres Muaro Jambi  telah mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya menggelar bakti sosial ini rencana target sembako diberikan 100 paket yang diperuntukan untuk membantu warga yang membutuhkan .

"Kita juga berharap semoga Polres Muaro Jambi  semakin dicintai oleh masyarakat dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkas kasi Humas.
Sumber : humas pmj