Jurjani DPRD Muaro Jambi Terima Aspirasi Masyarakat Desa Tantan

 


Muaro Jambi - Jurjani Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Dari fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB) menerima masukan dan aspirasi dari Gerakan Masyarakat Peduli Desa (GMPD) Tantan yang menggelar Aksi demo ke gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi Mereka menyuarakan tentang kondisi kerusakan beberapa Infrastruktur jalan yang ada di Desa Tantan, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Senin (07/11/22).

Menanggapi hal itu, Jurjani menerima aspirasi dari masyarakat tentang kondisi jalan yang ada di desa tantan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, dirinya akan menyampaikan hal tersebut kepada PJ Bupati Muaro Jambi, dan dinas PUPR Muaro Jambi untuk bisa dilakukan perbaikan terhadap jalan tersebut.

"Yang jelas aspirasi dari masyarakat kita tampung, untuk selanjutnya di bicarakan dengan bupati dan dinas terkait, serta juga melihat kondisi anggaran untuk pembangunan Jan tersebut, tentunya akan kita perjuangkan bersama" sebutnya.

Jurjani menambahkan, dirinya akan berupaya agar pembangunan jalan di Desa Tantan dapat dianggarkan pada tahun 2023 mendatang.

"Diupayakan pada tahun depan bisa dianggarkan dan bisa bangun" tutupnya. (Adv/jek)