Sekda Kabupaten Muaro Jambi hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara Kabupaten Muaro Jambi

 


Jambizone.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono Hadiri pelantikan Ratusan Panitia Pemungutan Suara Se-kabupaten Muaro Jambi yang berjumlah 465 orang, Kegiatan pelantikan digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Muaro Jambi, Selasa pagi, (24/01/23).

Pengangkatan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Muaro Jambi Elfi Prasatia,SP.MH dan diikuti secara serentak oleh anggota PPS yang dilantik.

"Sebentar lagi kita akan melakukan pemutahiran data pemilih. Jadi tugas PPS yang akan merekrutnya. Lakukan koordinasi dengan semua elemen agar petugas Pantarlih yang direkrut benar benar berkualitas, Kami berpesan selaku pimpinan, agar semua PPS yang dilantik hari ini untuk menjaga integritas, loyalitas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang telah dibebankan," Sebutnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para anggota PPS yang telah dilantik.

Dirinya menegaskan kepada semua anggota PPS yang telah dilantik agar sumpah atau janji yang telah diucapkan untuk dijalankan dengan semestinya.

"Janji yang diucapkan bukan hanya untuk masyarakat Jambi, tapi untuk masyarakat Indonesia. Untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti, tentu begitu banyak kepentingan yang mempengaruhi bapak ibu semuanya, untuk itulah pentingnya menegakkan Integritas, tanamkan nilai nilai kejujuran, konsisten dan berkomitmen menegakkan aturan yang telah ditetapkan," ungkapnya. (Adv/jek)