Camat Sekernan M.Iqbal Hadiri pembukaan MTQ tingkat kecamatan Di Desa pulau kayu aro

 



Jambizone.com - Camat sekernan M.Iqbal Hadiri pembukaan MTQ tingkat kecamatan Sekernan ke 52 di desa pulau kayu aro kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Kamis (09/03/23).

Dalam pembukaan MTQ tersebut dihadiri langsung oleh PJ Bupati Muaro Bachyuni Deliansyah, Camat Sekernan M.Iqbal Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Pj Bupati Muaro Jambi beserta rombongan dalam acara pembukaan MTQ Ke 52 tingkat kecamatan.

"Terimakasih banyak atas kehadiran bapak PJ Bupati Muaro Jambi, Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke 52 tingkat kecamatan sekernan tahun ini kita gelar di desa pulau kayu Aro dengan Mengusung tema dengan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kita Wujudkan Generasi Muda yang Religius Dalam Menyongsong Muaro Jambi Bergerak Mantap bersama Sekernan Hitss" Sebutnya.


M.Iqbal juga menyebutkan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan ini adalah sebagai bentuk upaya pembinaan dan pengawasan dari pemerintah kecamatan melalui pemerintah desa  dalam bidang keagamaan.

"Saya berpesan kepada dewan hakim bahwa dalam melaksanakan tugasnya saya mohon untuk tetap mengedepankan Qori-qoriah asli dari pada kecamatan Sekernan, juga terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pemerintah pulau kayu Aro yang sudah berkenan menjadi tuan rumah MTQ tingkat kecamatan tahun 2023 ini, Mudah-mudahan melalui MTQ ini kita bisa melahirkan Qori-qoriah terbaik sesuai dengan harapan kami pemerintah kecamatan sehingga walaupun prestasi tidak kami utamakan namun melalui Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini kita bisa melahirkan prestasi di tingkat kabupaten nantinya." Tutupnya. (Adv/jek)