Safari Ramadhan PJ Bupati Henrizal ke mesjid Istiqomah, Kelurahan Dusun Sarolangun.

 




Jambizone.com - Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi, yang dibagi tugas untuk mengunjungi mesjid di seluruh kecamatan, Selasa (28/03/23).

Ada sebanyak 10 tim safari Ramadhan yang dibentuk untuk melakukan kegiatan tersebut, yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM melaksanakan kegiatan safari Ramadhan ke mesjid Istiqomah, Kelurahan Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Kesra Puadi, S.Ag, Ketua Baznas Sarolangun Drs Ahmad Zaidan, Kabag Umum Murtoyo, M.Pd., Staf Ahli Setda Sarolangun, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muslihadi, Kepala Bappeda Sarolangun H Muhammad, S.Ag,  Ka. KUA Kecamatan Sarolangun, Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, Lurah Dusun Sarolangun dan masyarakat setempat yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan safari Ramadhan tersebut.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal beserta rombongan melaksanakan Sholat Isya, Sholat Tarawih dan witir secara berjamaah, serta Penyerahan bantuan sembako kepada Fakir miskin dan anak yatim dan Tausyiah agama yang disampaikan oleh penceramah.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal dalam kesempatan tersebut mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Sarolangun dan forkompinda Sarolangun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H mohon maaf lahir dan bathin.

Dirinya berharap Kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan momen bulan ramadhan 1444 H ini dijadikan untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

" Mudah-mudahan dalam momentum bulan ramadhan ini merupakan bulan penuh ampunan dan magfiroh bagi kita semua," sampainya. (Herb)