Sambut Ramadhan, Ketua DPRD Sarolangun gelar syukuran dan doa bersama

  



Jambizone.com - Dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE menggelar kegiatan syukuran dan doa bersama, di rumah Dinas Ketua DPRD Sarolangun, Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, Selasa (21/03/23).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, SIk, Sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Sarolangun, Anggota DPRD Sarolangun Fraksi Golkar, dan ratusan masyarakat Sarolangun.

Tampa kegembiraan menyambut kedatangan bulan suci ramadhan terpancar dalam wajah Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari beserta seluruh tamu undangan, dengan rasa syukur itu dibalut dengan membaca surat Yassin, tahlil, dan doa bersama yang menambah penuh barokah dari Allah SWT.

Usai kegiatan tersebut, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyambut kedatangan bulan puasa ramadhan ini dengan penuh rasa syukur dan gembira, sebab tentunya bulan puasa ini merupakan momentum untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

”Alhamdulillah ini agenda rutin kita setiap tahun dalam menyambut bulan suci ramadhan di rumah dinas ketua DPRD, kita melaksanakan syukuran. Alhamdulillah yang hadir cukup banyak yang datang, pejabat, kawan-kawan fraksi Golkar, dan tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari
Tontawi juga mengatakan dalam bulan puasa ramadhan ini juga sebagai momentum untuk meningkatkan ukhuwah silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, dan melaksanakan ibadah puasa dengan penuh khusyuk.

”Kita meningkatkan ibadah sama-sama, melaksanakan puasa full, sholat wajib, dan sholat tarawih serta sholat Sunnah dan malam yang kita lakukan dapat diterima oleh Allah SWT. Harapan saya juga mari kita sama-sama meramaikan mesjid, menjaga iman kita dan hati kita. Insa Allah kita mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT,” tutupnya.(herb)