Anggota DPRD Muaro Jambi ucapkan Selamat Atas perpanjangan Jabatan PJ Bupati

 



Jambizone.com - Masa tugas Bachyuni Deliansyah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muaro jambi resmi diperpanjang oleh Mendagri, Jabatan Pj Bupati Muaro jambi  Bachyuni Deliansyah diperpanjang bersamaan dengan jabatan Pj Bupati Tebo, Aspan.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Muaro jambi Robinson Sirait tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Bachyuni Deliansyah yang telah resmi diperpanjang masa tugasnya  menjadi Pj Bupati Muaro jambi, Selasa (23/05/23).

"Kepada bapak Bachyuni Deliansyah, saya ucapkan selamat atas kembali diperpanjang masa tugasnya menjadi Pj Bupati Muaro jambi. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesional," kata Robinson Sirai.

Robinson mengatakan, selama menjabat sebagai Pj Bupati Muaro jambi, Bachyuni Deliansyah sudah banyak menorehkan prestasi yang menghasilkan beragam penghargaan.Menurut Legislator Fraksi PAN itu, sistem kerja yang diterapkan Pj Bupati Muaro jambi itu sangat bagus dan merupakan hal yang baik untuk pembenahan Kabupaten Muaro jambi.

"Kita doakan bersama, semoga bapak Bachyuni Deliansyah bisa amanah dalam memimpin Muaro jambi ke depan. Kita percaya bahwa pak Pj Bupati bisa membawa Muaro jambi lebih baik lagi kedepannya," katanya. 

Robinson berharap, agar Pj Bupati Muaro jambi tetap konsisten melanjutkan pembangunan agar program Muaro jambi bergerak mantap bisa terlaksana. 

"Kita berharap agar pembangunan berkelanjutan tetap akan terus dilakukan. Terutama menyangkut, pembangunan infrastruktur , itu harus tetap dilanjutkan," tutupnya. (Jek)