PPP Usung Calon keterwakilan perempuan Cucu mantan Bupati Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Pemilihan legislatif sudah di depan mata, berbagai calon anggota legislatif baru mulai bermunculan, namun setiap partai wajib mencalonkan keterwakilan perempuan dalam setiap partai sebanyak 30 persen. Minggu (14/05/23).

Yuanita Widiastuti, salah satu calon anggota legislatif Keterwakilan perempuan dari partai PPP merupakan salah satu kandidat kuat dari dapil satu kabupaten Muaro Jambi, melihat dari latar belakangnya Widia merupakan cucu mantan Bupati pertama kabupaten Muaro Jambi Ahmad Ripin, tentunya menjadikan Widia sebagai salah calon perwakilan perempuan dalam kontestasi politik 2024 sebagai sosok wanita yang dinantikan masyarakat.

Dijumpai saat Dirinya Ikut mendaftarkan partai PPP ke KPUD kabupaten Muaro Jambi, Widia berharap bisa menjadi anggota legislatif kabupaten Muaro sebagai keterwakilan perempuan dari dapil satu  yaitu kecamatan Sekernan, Maro sebo dan taman Rajo.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah mendaftarkan partai PPP ke KPUD kabupaten Muaro Jambi, dan berkasnya juga sudah lengkap dan di terima oleh KPUD kabupaten Muaro Jambi, tentunya dengan ini saya siap untuk maju dalam pemilihan legislatif kabupaten Muaro Jambi 2024 mendatang" sampainya.




Dirinya berharap, Kepada seluruh masyarakat dapil satu di tiga kecamatan bisa memberikan dukungan agar dirinya bisa maju ke kursi legislatif DPRD kabupaten Muaro Jambi 2024 mendatang.

"Tentunya saya berharap kepada semua masyarakat dari dapil satu bisa memberikan dukungannya dalam kontestasi politik kabupaten Muaro Jambi 2024 mendatang, saya selaku calon anggota legislatif Keterwakilan perempuan dari partai PPP akan berusaha memperjuangkan hak-hak masyarakat dan kemajuan daerah" tutupnya. (Jek).