Rehab Masjid Al - Abror Muaro Jambi Telan anggaran 2,2 Milyar Rupiah

 



Jambizone.com - Pekerjaan Rehab bangunan masjid Agung Al Abror milik pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang menelan dana yang fantastis yaitu 2,2 Milyar rupiah, hal ini terkesan tidak masuk akal dan dijadikan sebagai proyek kepentingan tertentu, Kamis (25/05/23).

Seperti yang disampaikan oleh Syahrial alias Bujang kurok ketua LMPP Muaro Jambi mengatakan, melihat dana yang di kucurkan untuk rehab masjid tersebut yang menggunakan APBD kabupaten Muaro Jambi yang terbilang fantastis terkesan di paksakan oleh kepentingan tertentu.

"Pembangunan masjid itu bagus untuk umat , tapi kembali lagi seperti yang kita lihat kondisi masjid tersebut masih bagus dan tidak bersifat urgent, masih banyak kepentingan lain yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan yang sangat dibutuhkan masyarakat" ungkapnya.




Dirinya menilai, dengan anggaran mencapai 2,2 milyar untuk biayai rehab masjid tersebut seakan di paksakan, dengan anggaran 2,2 milyar lebih untuk rehab masjid terkesan menghamburkan anggaran mengingat masih banyaknya infrastruktur yang lebih perlu dan penting untuk masyarakat banyak.

"Kalau biaya nya tidak sebesar itu mungkin masih masuk akal dan bisa di maklumi, tapi dengan biaya rehab masjid tersebut sampai 2,2 milyar alangkah lebih bagus digunakan untuk pembangunan yang lebih di butuhkan masyarakat, jangan sampai ini nantinya menjadi temuan dan menjadi lahan bagi kepentingan tertentu dalam pembangunan rehab tersebut" tutupnya. (Jek)