Reses ke Desa Suak Putat, Ahmad Murni Anggota DPRD Muaro Jambi serap aspirasi masyarakat

 



Jambizone.com - Ahmad Murni Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Nasdem Melanjutkan Reses Keduanya Di Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Jum'at (26/05/23) Sore.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Reses Tersebut Kepala Desa Suak Putat,Ketua BPD Desa Suak Putat,Perangkat Desa,Kadus Srigadis.Tokoh masyarakat Dan Masyarakat Suak Putat.

Dalam Sampainya Ahmad Murni Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Nasdem Menyampaikan dirinya beserta rombongan menggelar Reses Di kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Hari ini kita dua kali menggelar Reses Yang pertama kita gelar Reses di Kelurahan Sengeti di RT 11 selesai sholat jum'at, kemudian kita lanjut lagi sorenya sekitar jam 15.00 wib kita gelar reses di Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi" sebutnya.

Di Desa Suak Putat  Banyak Aspirasi Masyarakat yang di sampaikan, antara lain infrastruktur jalan dari Sengeti ke Desa Suak Putat, kemudian lampu jalan, Petani karet dan kelapa sawit meminta perhatian pemerintah yang saat ini harga kedua komoditi anjlok dan yang terakhir meminta kenaikkan gaji pegawai Syara' dan perangkat Desa.

"InsyaAllah apa yang di pinta oleh masyarakat Desa Suak Putat akan saya sampaikan di rapat paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi nanti dan akan saya usahakan karena di Dapil satu ini ada 7 orang anggota DPRD jadi bukan saya sendiri dan akan kami usahakan apa yang dikeluhkan masyarakat Suak Putat" sampainya.

Dirinya berharap beberapa usulan dari masyarakat Suak Putat yang masuk prioritas di tahun 2024 nanti bisa terealisasikan pembangunan nya terutama jalan Sengeti Suak Putat karena ini adalah jalan perekonomian masyarakat Desa Suak Putat dan masyarakat Desa tetangga.

"Saya berharap aspirasi masyarakat desa Suak Putat masuk dalam prioritas di 2024 mendatang" tutupnya. (Jek).