Pastikan program dan realisasi Berjalan, Pj Bupati Kunjungi Setiap Dinas

 



Jambizone.com - Penjabat bupati muaro jambi bachyuni deliansyah pastikan capaian program dan realisasi anggaran di setiap OPD dengan melakukan kunjungan langsung ke setiap instansi, selasa (20/06/23).

Pj bupati muaro jambi mendatangai satu persatu dinas di lingkup pemkab muaro jambi, Kegiatan ini untuk memastikan capaian program dan realisasi anggaran di masing - masing opd.

Untuk memastikan penyerapan anggaran pendapatan dan belanja daerah atau APBD pada triwulan satu tahun 2023, kantor pertama yang didatangi pj bupati yakni dinas PMD, Dihadapan kadis PMD beserta jajaran pj bupati bachyuni deliansyah mengingatkan kembali agar segera merealisasikan anggaran, Sejalan dengan perencanaan program yang telah ditetapkan, kemudian pj bupati yang didampingi sekda dan asisten dua mendatangi kantor disperindag. Setibanya dilokasi , dirinya mendengarkan pemaparan realisasi anggaran dan program yang telah dilakukan oleh disperindag,

 Pj bupati bachyuni deliansyah mengatakan, dari pantauan dilapangan masih banyak opd yang serapan anggarannya di bawah 50 persen, dirinya berharap Dengan kehadiran nya di masing masing kantor Dapat memotivasi kepala opd dan seluruh aparatur sipil negara di lingkup pemkab muaro jambi, untuk dapat bekerja lebih baik dan ikhlas dalam menjalankan tugas yang diberikan Sehingga visi dan misi muaro jambi bergerak mantap dapat terwujud.

"Ini akan terus berlangsung hingga satu pekan ke depan, selain untuk memastikan realisasi anggaran dan capaian program, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antar ASN di lingkup pemkab muaro jambi, saya menegaskan bagi OPD yang realisasinya masih lambat tentu akan menjadi catatan untuk saya dalam mengambil keputusan terhadap pejabat di OPD yang masih rendah realisasi" sebutnya. (Jek)