PJ Bupati Muaro Jambi Sholat idul Adha bersama Gubernur di kelurahan Sengeti

 



Jambizone.com - PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Melaksanakan sholat idul Adha 1444 hijriah bersama Gubernur Jambi Al Haris di Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar kelurahan Sengeti, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Kamis (29/06/23).

Gubernur Jambi Al-haris bersama Pj Bupati Bachyuni Deliansyah bersama jajaran pejabat di lingkup provinsi dan kabupaten Muaro Jambi melaksanakan solat Idul Adha di Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, diikuti Ratusan masyarakat khidmat mengikuti sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M di mesjid Nurul wathon, Kamis pagi.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi,Dr.H.Al Haris,S.Sos.MH mengajak masyarakat memaknai hari raya Idul Adha untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial dan kedermawanan didalam diri.

"momentum bahagia ini sebagai ajang untuk saling memaafkan, agar kerukunan dan persatuan umat dapat selalu terawat di provinsi Jambi ini" sebutnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran Gubernur Jambi yang sudah hadir dalam sholat idul Adha berjamaah di kabupaten Muaro Jambi.

"Terimakasih banyak atas kehadiran bapak Gubernur Jambi, mati kita Jadikanlah momen bahagia ini untuk saling memaafkan, saling menguatkan untuk memperkuat kerukunan dan persatuan umat,” tutupnya. (Jek)