DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Istimewa HUT kabupaten Muaro Jambi ke 24

 



Jambizone.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Muaro Jambi gelar Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-24 tahun, di gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi, Selasa (24/10/23).

Sidang paripurna istimewa tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti, dihadiri oleh Gubernur Jambi,Dr. H Al Haris, S.Sos., seluruh anggota DPRD Muaro Jambi, Forkompinda, seluruh kepala OPD dan  masyarakat Muaro Jambi.

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Gubernur Jambi, ketua DPRD Provinsi Jambi, anggota DPD RI, Walikota Jambi, dan  tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya yang berkenan hadir dalam perayaan HUT kabupaten Muaro Jambi.

“Selamat datang di bumi sailun salimbai
Kabupaten Muaro Jambi, terima kasih atas kedatangan semua tamu undangan,” ungkapnya.

Sementara itu, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan capaian pembangunan pemerintah Kabupaten Muaro jambi dan beberapa penghargaan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Sebutnya.

"Kabupaten Muaro Jambi sudah banyak meraih kemajuan, hal itu ditandai dengan beberapa pencapaian dalam pembangunan. Hari ini sudah 24 tahun Kabupaten Muaro Jambi, Muaro Jambi sudah banyak meraih kemajuan, bahkan sudah bisa setara dengan kabupaten lain di Jambi,” sampainya. (Jek)