Kelompok Tani Cinto Kenang Gelar Perpisahan Dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL)

 



Muaro Jambi - Kelompok Tani Cinto Kenang Desa Sekernan melaksanakan kegiatan Perpisahan Dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Raden Khairul Saleh yang telah pensiun, kegiatan dilaksanakan dipematang sawah lopak Rengas, Dusun lopak jelmu desa sekernan, RT 02 , Rabu (25/10/23).

Alamsyah kepala Desa Sekernan mengucapkan banyak terimakasih kepada penyuluh pertanian lapangan Desa sekernan Raden Khairul Saleh yang selama ini banyak membantu dan memberikan berbagai masukan tentang pertanian di Desa Sekernan.

"Terimakasih banyak atas pengabdian Bapak Khairul Saleh yang sudah puluhan tahun bertugas selaku PPL di Desa Sekernan, tentunya banyak masukan dan pelajaran yang diberikan bagi petani yang ada di Desa sekernan, selain itu saya mewakili para petani dan masyarakat juga mohon maaf apabila ada kesalahan selama bertugas di Desa Sekernan" ungkapnya.




Sementara itu, Erdi Safi'i Ketua Kelompok Tani Cinto Kenang mengaku bangga dan sangat terbantu atas kerjasama yang telah di lakukan dengan PPL Raden Khairul Saleh yang telah banyak memberikan arahan, masukan dan ilmu tentang pertanian bagi anggota kelompok tani cinto kenangan dan masyarakat Desa Sekernan. Dirinya berharap meski PPL Desa Sekernan Raden Khairul Saleh telah Pensiun dari tugasnya, namun komunikasi, koordinasi, serta silaturahmi kedepan bisa tetap terus terjaga dengan baik.

"Tentunya kami sangat berterimakasih dan bangga sudah bisa bersinergi bersama PPL Desa Sekernan bapak Raden Khairul Saleh, semoga kedepannya komunikasi dan silahturahmi bisa terus terjaga dengan baik" sampainya.

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan bingkisan dari kepala Desa Sekernan dan ketua kelompoknya tani Kepa PPL Raden Khairul Saleh, dan dilanjutkan dengan makan bersama. (Jek)