Ketua Pemuda Desa Sekernan Dianiaya Di Tanjung Jabung Barat

 



Jambizone.com - Akibat Cekcok masalah pengangkutan Buah kelapa Sawit di wilayah Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Robi Hermawan Ketua Pemuda Desa Sekernan menjadi korban Penganiayaan oleh oknum warga Desa Terjun Gajah Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat Laudin Harahap atau yang dikenal dengan nama Silaot, pada Sabtu 28 Oktober 2023 lalu.

Silaot diketahui adalah adik dari Datuk Harahap salah satu anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mantan Kepala Desa Pematang Lumut. 

Mariana Ibu Kandungan Robi Hermawan menjelaskan, berdasarkan hasil visum serta bukti foto, Mawan mengalami luka pada bagian bibir dan tangan akibat dari pukulan benda tumpul. Dirinya juga diserang menggunakan senjata tajam jenis parang dengan dua kali bacokan, namun dirinya selamat dari senjata tajam tersebut.

"Untunglah Mawan anak saya itu bisa menghindar kalau dak luko jugo Dio Bawak parang" terang ibunya, Senin (30/10/23).

Dilanjutkan nya, orang tua Mawan tidak ingin berdamai, dan permasalahan tersebut akan dibawanya ke meja hukum, agar pelaku mendapatkan hukum yang setimpal dengan perbuatannya. 

"Kami dak nak berdamai, biar hukum yang membuatnya jera" tutupnya.

Sementara itu, Robi Hermawan Selaku korban mengatakan, saat ini maslah tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Betara untuk dilakukan tindakan hukum.

"Sudah saya laporkan ke Polsek Betara tanjung Jabung Barat, kini masih menunggu pihak kepolisian memanggil yang bersangkutan, saat ini saya masih dalam tahap berobat, pinggang saya masih sakit ini kagi di urut" sampainya. (Jek)