Pemdes Sekernan Gelar Acara HUT Desa Sekernan Ke 122 Tahun 2023

 



Jambizone.com - Pemerintah Desa Sekernan, kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi melaksanakan kegiatan peringatan HUT Desa Sekernan ke 122 tahun 2023, pembukaan acara ini dilaksanakan di Lapangan Syah Alam RT 08 Desa Sekernan, Kamis (23/11/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh perangkat Desa Sekernan, Pemerintah Kecamatan Sekernan, para Tokoh masyarakat, Danramil, Ketua Koni Muaro Jambi, BPD Desa Sekernan, Tokoh masyarakat, tamu undangan dan seluruh masyarakat Desa Sekernan yang hadir.

Alamsyah kepala Desa Sekernan mengatakan, Peringatan HUT Desa Sekernan ke 122 tahun 2023 ini telah di tetapkan dan sah kan hari jadi Desa Sekernan jatuh pada tanggal 11 November, kegiatan ini di peringati dengan menggelar berbagai lomba di bidang Olahraga yang di ikuti oleh Masyarakat Desa Sekernan, Tunas Baru dan tunas Mudo.

"Ini merupakan peringatan HUT Desa sekernan yang pertama kali dilaksanakan, Tentunya harapan pemerintah Desa Sekernan kedepannya Desa sekernan bisa terus mandiri, maju serta sejahtera, tentunya dengan kegiatan ini menjadi momentum bersama untuk terus bersama bergerak memajukan Desa Sekernan" sebutnya.

Sementara itu, Sudirman ketua Pelaksana acara mengatakan, Dasar pelaksana kegiatan ini yaitu Peraturan Desa Sekernan no 7 tahun 2023 tentang hari jadi Desa Sekernan, yang mana kegiatan ini terselenggara atas kerjasama semua pihak, dan dukungan pemerintah Desa Sekernan.

"Diharapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan damai karena kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi bersama dalam memeriahkan hari jadi Desa sekernan ke 122 tahun, semoga Desa sekernan bisa terus maju mandiri dan sejahtera" tutupnya. (Jek)