Proses evakuasi Truck Tenki Di Sekernan Berlangsung Ramai

 




Jambizone.com - Proses evakuasi Truck Tanki yang mengalami kecelakaan jalan lintas Timur RT 03 Desa Sekernan kemarin berlangsung Ramai, karena ramai di saksikan oleh masyarakat setempat dan pengendara yang melintas, meski terkendala lokasi yang sempit dan kondisi jalan lintas yang padat, namun evakuasi tetap bisa dilakukan, pada Jumat malam (29/12/23).

Babinsa Sekernan Yonkandra mengatakan, pihak perusahaan mendatangkan alat berat untuk melakukan evakuasi truk tangki dengan pengamanan jalan lintas oleh satlantas polres Muaro Jambi.

"Cukup sulit dilakukan evakuasi Truck karena lokasi yang sempit dan dekat dengan kabel listrik, serta kondisi lalulintas yang padat sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama" sebutnya.

Yonkandra menambahkan, meski berjalan cukup sulit namun proses evakuasi bisa dilakukan dengan aman dan lancar sehingga truk tangki bisa di pindahkan dari lokasi kejadian.

"Alhamdulillah berjalan dengan baik aman dan lancar, meski memakan waktu sekitar satu setengah jam, saat ini truk sudah bisa di pindahkan dari lokasi kejadian" ungkapnya. (Jek)