Junaidi Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Rapat Entry Pemeriksaan Laporan keuangan Daerah 2023

 




Jambizone.com - Wakil ketua DPRD Muaro jambi dari fraksi Partai Demokrat, Junaidi,SE, menghadiri rapat entry meeting pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten Muaro jambi tahun anggaran 2023.

"Hari ini kita menghadiri rapat entriy meeting pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2023, Alhamdulillah berjalan dengan lancar" sebutnya.

Tidak hanya wakil ketua DPRD saja Penjabat bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH juga menghadiri acara Entry Meeting pemeriksaan interim atas laporan keuangan pemerintahan daerah tahun anggaran 2023 se-provinsi Jambi di ruang auditorium Sultan Thaha BPK Jambi, selasa (30/01/2024).


Penjabat bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH yang di dampingi oleh kepala BPKAD dan kepala OPD lainnya dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. 

pada acara ini juga di hadiri oleh Bupati/walikota, DPRD se-provinsi jambi dan di hadiri langsung oleh perwakilan BPK RI bpk Paula Henry Simatupang. Acara ditutup dengan photo bersama.(jek)