Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri penyambutan Kapolres Baru



Jambizone.com - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menghadiri Penyambutan Kapolres Muaro Jambi Yang Baru Yaitu AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K Beserta Ny. Lina Bram. Kegiatan dilaksanakan di depan Mako Polres Muaro Jambi. Senin (08/01/24) 


Prosesi penyambutan Kapolres Baru dengan Pengalungan dan Penyerahan Bucket Bunga oleh Polisi Cilik kepada Pejabat Baru Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K beserta Ny. Lina Bram serta disertai Tarian Sekapur Sirih dan Tradisi Pedang Pora Penyambutan Pejabat Baru Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K beserta Ny. Lina Bram.


Dalam Sampaianya Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Mengucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres Muaro Jambi yang baru AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K beserta Ny. Lina Bram di Sailun Salimbai.


"Mudah-mudahan Betah Di Kabupaten tanah Sailun Salimbai, seta bisa menjalani kerja sama yang baik antara pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi" sebutnya.


Sementara itu Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K Mengucapkan Terimakasih atas acara sambutan yang telah diberikan, dirinya berharap dapat bekerjasama dengan baik dan dapat segera menyesuaikan dengan Keadaan Wilayah di Kabupaten Muaro Jambi. (Jek)