Ketua DPRD Muaro Jambi Terima Gelar Adat Dari LAM Provinsi

  



Jambizone.com - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menerima Gelar Adat Melayu dari Provinsi Jambi sebagai Adipati Agung Setia Negeri, acara tersebut Dilaksanakan Di Gedung Serba Guna Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (13/01/24) 

Turut Hadir dalam Kegiatan Tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, Ketua LAM Provinsi Jambi, Ketua LAM Kabupaten Muaro Jambi,Kepala OPD Lingkupan Perkantoran Muaro Jambi, Camat , Kepala Desa/Lurah Sekabupaten Muaro Jambi Dan Tamu Undangan lainnya.

Secara resmi Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menerima Gelar Adat Melayu Dari Lembaga Adat Provinsi Jambi yang bergelar Adipati Agung Setia Negeri. 

Saat dikonfirmasi Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Melalui Sekretaris Dewan Zakaria Menyampaikan Pada Hari ini Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi menerima Gelar Adat dari lembaga Adat Melayu provinsi Jambi. dengan diberikan gelar Adat Melayu dari Provinsi Jambi kepada semua pemimpin kita.Kita berharap pemimpin kita semangat dan menjadikan motivasi untuk berkerja dan membangun negeri dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muaro Jambi. 

"Mudah-mudahan dengan di gelar Adat ini bisa lebih mendorong beliau lebih semangat lagi, untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi" sebutnya. (Jek)