PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Hasil Pembangunan Proyek Strategis Pemda

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., meresmikan hasil kegiatan pembangunan berbagai proyek strategis  Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2023. Dipusatkan di halaman Anjungan Rumah Adat Kabupaten Muaro Jambi di Arena Ex- STQ Taman Rimba Jambi,  Jambi, Rabu (31/01/24)

Acara tersebut juga di hadiri Perwakilan DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Unsur Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi, Kajari, Kapolres, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Muaro
Jambi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro
Jambi, Para Staf. Ahli, Asisten, Kepala Badan, OPD, dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutan penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan apa yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muaro Jambi, bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi pada Tahun 2023 telah melaksanakan pembangunan dan renovasi beberapa gedung dan bangunan strategis kabupaten Muaro Jambi. diantaranya Pembangunan Anjungan Rumah Adat Kabupaten Muaro Jambi, Pembangunan Gedung Kantor BPKAD, Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Gedung Logistik BPBD renovasi Mesjid Al Abror, Renovasi Gedung PKK dan Dekranasda.

"Pembangunan dan renovasi yang dilakukan tersebut merupakan wujud komitmen pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, serta sebagai implementasi visi Penjabat Bupati Muaro Jambi" sebutnya.

Pembangunan ini untuk meningkatkan berbagai layanan bagi masyarakat secara berkelanjutan, yakni tingkat layanan dan pemerataan pembangunan wilayah untuk mempercepat dan mempermudah dalam pelayanan ke masyarakat.

"Mudah-mudahan tidak hanya kantornya saja yang bagus, tapi kinerjanya juga bagus, agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal. Karena tidak ada artinya jika gedungnya bagus fasilitasnya bagus, namun pelayanannya buruk" tutupnya (jek)