Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Masjid dalam Safari Subuh di Sekernan

 



Jambizone.com - Safari Subuh Pemerintah Provinsi Jambi bersama pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang di laksanakan di Masjid Raudatul Sholihin RT 05 Desa Sekernan, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, antusias diikuti oleh masyarakat setempat, Jumat (02/02/24).

Dalam safari Subuh di Desa sekernan ini Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid setempat, bantuan ini bersumber dari CSR Bank 9 Jambi yang di terima langsung oleh kepala Desa Sekernan Alamsyah.

Dalam sampaian nya, gubernur Jambi Al Haris mengatakan, kegiatan Safari Subuh merupakan agenda rutin pemerintah provinsi Jambi untuk meramaikan masjid di berbagai daerah dalam provinsi Jambi, serta mengajak masyarakat dan generasi muda untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid.

"Kami dari pemerintah provinsi Jambi sudah sering memberikan bantuan di berbagai masjid yang ada di provinsi Jambi dalam pembangunan nya, namun kita juga ingin masjid yang bagus dan ramai saat sholat berjamaah" ungkapnya.

Selain memberikan bantuan untuk masjid, pemerintah provinsi Jambi bersama pemerintah kabupaten Muaro Jambi juga memberikan santunan bagi anak yatim dan lansia, serta siswa kurang mampu.

"Ada juga bantuan untuk anak yatim, siswa kurang mampu, dan masyarakat yang membutuhkan kita serahkan dalam safari Subuh di Sekernan ini" sebutnya.

Sementara itu, Alamsyah kepala Desa Sekernan mengatakan sangat berterimakasih atas kedatangan gubernur Jambi Al Haris beserta rombongannya dan PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah beserta para OPD yang sudah hadir melakukan safari Subuh di Desa Sekernan.

"Ini merupakan rekor baru sholat subuh teramai hingga masjid kami penuh sampai teras, terimakasih banyak kepada pemerintah provinsi Jambi, dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi semoga bantuan yang diberikan ini bisa membawa keberkahan bagi masjid dan masyarakat kami" tutupnya. (Jek)