Ahmad Haikal wakil ketua II DPRD Muaro Jambi Terpilih Sebagai Ketua IPSI Kabupaten

 



Jambizone.com - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal Menghadiri Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub)  IPSI Muaro Jambi Periode 2024 - 2028, dalam kegiatan ini Ahmad Haikal terpilih menjadi ketua IPSI kabupaten Muaro Jambi yang Dilaksanakan Di Sekretariat Koni Provinsi Jambi, Sabtu (02/03/24).

Berdasarkan Kesepakatan Bersama dalam Musyawarah yang ditentukan melalui rapat, terpilihlah secara Aklamasi Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Untuk Menahkodai Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Muaro Jambi Periode 2024-2028.

Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan dirinya menghadiri Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) IPSI Kabupaten Muaro Jambi dan dipercaya oleh pengurus IPSI Kabupaten Muaro Jambi untuk memimpin IPSI Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2028.

"Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Pengurus IPSI Kabupaten Muaro Jambi yang mempercayai saya untuk menjadi pengurus IPSI Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2028." Ungkapnya.

Dirinya berharap bisa membawa IPSI Kabupaten Muaro Jambi lebih Baik lagi kedepannya dan bisa membawa IPSI lebih sukses lagi dengan kepengurusan yang baru.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Musyawarah Kabupaten Luar biasa (Muskablub) IPSI Kabupaten Muaro Jambi Rabuan Hamzah mengatakan Alhamdulillah kegiatan muskablub IPSI Kabupaten Muaro Jambi berjalan dengan lancar dan sukses.

"Semoga dengan kepengurusan yang baru IPSI Kabupaten Muaro Jambi bisa lebih baik lagi dan bisa membawa IPSI ke tingkat nasional." Tutupnya (jek)