Akses jalan Desa Tantan terputus akibat Banjir Warga kesulitan Melintas

  



Jambizone.com - Akses jalan keluar dari Desa Tantan kecamatan Sekernan terputus akibat banjir, tinggi nya debit air sungai Batanghari memutuskan akses jalan kabupaten Muaro Jambi, dari Desa Tantan kecamatan Sekernan menuju Desa Pematang Jering kecamatan Jambi luar kota, warga kesulitan untuk melintas, Rabu (13/03/24).

Mashur kepala Desa Tantan kecamatan Sekernan mengatakan, Akses jalan di Desa nya itu merupakan jalan utama milik pemerintah kabupaten Muaro Jambi, akibat banjir yang merendam akses jalan terputus hingga 100 meter sehingga warga kesulitan untuk melintas.

"Jalan ini merupakan akses utama warga Desa Tantan kecamatan Sekernan untuk keluar menuju  ke Desa Pematang Jering kecamatan Jaluko, lebih kurang 100 meter akses jalan milik pemerintah kabupaten Muaro Jambi ini terputus akibat banjir" sebutnya.

Dirinya berharap, adanya perhatian dari pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, diharapkan kedepannya akses jalan ini bisa di tingkatkan pembangunan nya sehingga saat banjir melanda jalan tersebut tidak kembali terputus akibat banjir.

"Kami berharap kepada pemerintah Daerah untuk segera memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak banjir, serta meningkatkan pembangunan jalan di desa kami ini sehingga saat banjir melanda jalan kami tidak kembali terputus akibat banjir" sampainya.

Saat ini masyarakat setempat masih kesulitan untuk melintasi akses jalan utama penghubung antar kecamatan milik pemerintah kabupaten Muaro Jambi tersebut, mulai dari melakukan aktivitas sehari-hari Hinga mengakut hasil pertanian. (Jek)