DPRD Muaro Jambi Sambut Kunjungan Dewan dari kota Sungai Penuh

 



Jambizone.com - DPRD kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan dari anggota DPRD kota Sungai Penuh, kedatangan rombongan anggota dewan kota sungai penuh di sambut baik di ruang rapat gabungan gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi, Selasa (05/03/24).

Sebanyak 25 anggota DPRD kota sungai penuh beserta pendamping hadir ke DPRD kabupaten Muaro Jambi, kedatangan para anggota DPRD ini di sambut hangat oleh anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi, dan Para perwakilan SKPD yang hadir.

Ahmad Haikal wakil ketua II DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan Terimakasih atas kedatangan nya menjadikan Muaro Jambi menjadi tempat tujuan untuk konsolidasi dan koordinasi.

"Saya dan semua anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan Terimakasih atas kedatangan nya ke kabupaten Muaro Jambi, nanti silahkan bapak anggota DPRD kota sungai penuh untuk saling berkonsolidasi dan berkoordinasi" sebutnya.

Sementara itu, Lendra Wijaya ketua DPRD kota sungai penuh mengatakan kunjungan Rombongan DPRD kota sungai penuh ke kabupaten Muaro Jambi untuk bisa saling berkomunikasi dan bertukar informasi tentang pembangunan di daerah masing-masing.

"Tentunya ini adalah agenda kami untuk bisa saling berkomunikasi dengan DPRD dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk kemajuan pembangunan kedepannya" sebutnya.

Berbagai hal di bicarakan dan ditanyakan oleh anggota DPRD kota sungai penuh kepada DPRD kabupaten Muaro Jambi, mulai dari bidang pembangunan, penyusunan anggaran, penyusunan laporan SPJ, Aset, dan berbagai hal lainnya. (Jek)