Sekda Muaro Jambi Pimpin Rakor Gebyar Ramadhan 2024

 



Jambizone.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT bersama Ketua Tim Penggerak PKK Muaro Jambi Faradila Zahara, SH melaksanakan rapat koordinasi persiapan Gebyar Ramadhan Tahun 2024, di ruang sekda kabupaten Muaro Jambi, Jumat (08/03/24).

Budhi Hartono, Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi mengatakan, Dalam upaya mengurangi beban masyarakat akibat kenaikan harga kebutuhan pokok Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H / 2024 Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui dinas terkait melaksanakan kegiatan gebyar ramadhan, Sasaran gebyar Ramadhan ini, untuk masyarakat Kecamatan Jambi Luar Kota, Sekernan, dan Maro Sebo

Pelaksanaan pasar murah akan dilaksanakan melalui sistem penyaluran secara langsung ke tingkat Kecamatan yang selanjutnya didistribusikan/dijual kepada masyarakat yang diprioritaskan.

"Nantinya di Gebyar Ramadhan ini, ada Pasar Murah, pemberian paket sembako bagi masyarakat miskin, dan bazar Ramadhan. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 19 Maret 2024 di Lapangan Bola Kaki Desa Senaung Kecamatan Jambi Luar Kota" tutupnya. (Jek)