Disdik Muaro Jambi Gelar kegiatan Panen Hasil belajar Guru Penggerak

 



Jambizone.com - Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan Festival Panen Hasil belajar Guru Penggerak angkatan ke 9 tahun 2024, kegiatan ini dilaksanakan di Aula kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi, Senin (29/04/24)

Festival Panen Hasil Belajar Guru Penggerak angkatan ke 9 ini di buka langsung oleh sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, di dampingi kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi M.Firdaus serta dihadiri para guru penggerak dan undangan lainnya.

Budhi Hartono sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi mengatakan, Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kepada guru penggerak ini untuk bisa membawa perubahan dalam menggerakkan komunitas Yang ada di sekolah masing.

"Saya berharap guru penggerak ini nantinya bisa membawa perubahan dan bisa menggerakkan komunitas Yang ada di sekolah masing masing serta meningkatkan pembelajaran yang mandiri di sekolah" sebutnya.

Sementara itu, M.Firdaus Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi mengatakan, saat ini ada 49 orang guru penggerak Yang ada di kabupaten Muaro Jambi mulai dari tingkat Paud , SD , SMP, hingga SMA.

"Diharapkan guru penggerak ini bisa membawa perubahan mulai dari dirinya sendiri, rekan rekan sejawat, Lingkungan sekolah dan pembelajaran yang baik bagi peserta didik" tutupnya. (Jek)