LPJU Sepanjang Jalan Lintas Di Muaro Jambi Mati, jalan Gelap Rawan kecelakaan dan kejahatan malam

 



Muaro Jambi - Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di sepanjang jalan lintas Timur Menuju ke arah perkantoran Bupati Muaro Jambi banyak yang tidak menyala, akibatnya penerangan jalan menjadi kurang maksimal sehingga rawan terjadi kecelakaan lalulintas dan rawan tindak kejahatan, Minggu (28/04/24).

Terlihat LPJU di sepanjang jalan lintas Timur dari arah jembatan Aurduri 1 menuju ke wilayah perkantoran Bupati Muaro Jambi banyak yang mati, dengan kondisi ini di khawatirkan penerangan jalan menjadi tidak maksimal dan rawan kecelakaan bahkan rawan terjadi tindak kejahatan malam hari.

Jainudin salah seorang warga Desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi mengatakan, LPJU ini sudah hampir dua bulan tidak menyala dan belum ada tindakan penanganan dari pihak terkait, dirinya menyebut dengan kondisi ini pencahayaan di jalan menjadi tidak maksimal dan rawan terjadi kecelakaan.

"Sudah hampir dua bulan mati lampu jalan ini sejak sebelum bulan puasa kemarin, sampai saat ini belum ada tindakan perbaikan dari pihak terkait, sering juga terjadi kecelakaan lalulintas kalau malam" sebutnya.

Dirinya berharap LPJU di sepanjang jalan lintas ini bisa segera di perbaiki agar segera hidup terutama di wilayah perkampungan yang ramai, sehingga tidak rawan terjadi kecelakaan lalulintas dan rawan kejahatan malam hari.

"Saya mewakili masyarakat yang lain berharap lampu penerangan jalan umum ini bisa segera di perbaiki dan bisa kembali hidup seperti biasanya" tutupnya (jek)