Parkir Liar Di bahu Jalan Depan RSUD Raden Mattaher Jambi sulit di tertibkan

 



Jambizone.com - Parkir Liar di sepanjang bahu Jalan depan RSUD Raden Mattaher Jambi masih marak terjadi, bahkan sulit untuk di tertibkan dan kerap menjadi penyebab kemacetan di jalur tersebut. Senin (15/04/24)

Halamin salah seorang pengelola parkiran resmi RSUD Raden Mattaher Jambi mengatakan, Parkiran liar di sepanjang bahu jalan Rumah sakit Raden Mattaher Jambi masih marak di lakukan oleh sekelompok  warga dan sulit di tertibkan.

"Itu kan parkir liar, sedangkan kita punya tempat parkir resmi di dalam rumah sakit yang lebih aman dan tidak menggunakan bahu jalan" sebutnya.

Dirinya berharap kepada pihak terkait seperti Dinas perhubungan dan Satpol-PP Provinsi atau kota Jambi bisa segera menertibkan parkir liar tersebut sebelum terjadi konflik antara pengelola parkiran resmi RSUD Raden Mattaher dengan pelaku parkir liar.

"Kalau ini di biarkan terus takut nya nanti akan menimbulkan konflik, kita berharap kepada pihak terkait untuk segera melakukan penertiban terhadap parkir liar tersebut" tutupnya. (Jek)