Muskab cabor Takraw Muaro Jambi, Sudirman, S.H terpilih Sebagai Ketum PSTI Muaro Jambi 2024 -2028

 



Jambizone.com - Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Muaro Jambi melaksanakan musyawarah kabupaten tahun 2024, dengan tema "Menyongsong Atlit Takraw Lebih Berprestasi" yang di laksanakan di Kantor KONI kabupaten Muaro Jambi, Kamis (02/05/24).

Dalam Musyawarah kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Muaro Jambi menetap Sudirman, S.H sebagai ketua umum PSTI Muaro Jambi secara aklamasi.

Sudirman, S.H selaku ketua umum PSTI Muaro Jambi terpilih mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh peserta muscab yang telah mempercayakan dirinya untuk menjabat sebagai ketua umum PSTI Muaro Jambi periode 2024 - 2028.

"Terimakasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selaku ketua umum PSTI kabupaten Muaro Jambi, kedepannya saya akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan sepak takraw Muaro Jambi, saya akan berusaha semaksimal mungkin meraih prestasi untuk takraw Muaro Jambi" sebutnya.

Sementara itu, Ubaidillah Plt.ketua Umum Pengkab PSTI Muaro Jambi mengatasi, PSTI kabupaten Muaro Jambi telah habis masa jabatannya di tahun 2023 sehingga Peru dilakukan musyawarah kabupaten untuk dilakukan kembali pemilihan ketua umum Baru cabor takraw Muaro Jambi 2024. 

"Mengingat Porprov Jambi masih lama yaitu tahun 2026  di Tanjab Barat, diharapkan Cabor takraw Muaro Jambi bisa kembali meraih kejayaan yang pernah di raih pada masa lalu, tentunya di awali dengan Muskab pada hari ini untuk selanjutnya bisa berbuat untuk kabupaten Muaro Jambi" sebutnya.

Selain itu, Aspihani Hasbi Ketua KONI kabupaten Muaro Jambi berharap kedepannya ketua umum Cabor takraw 2024 bisa bersinergi dengan KONI kabupaten Muaro Jambi, sehingga dapat bersama-sama meraih prestasi di bidang olahraga Sepak Takraw.

"Selamat kepada ketua umum PSTI Muaro Jambi yang baru, saya berharap kedepannya bisa bersinergi dengan KONI kabupaten Muaro Jambi untuk bersama memajukan sepak takraw Muaro Jambi lebih berprestasi" tutupnya.(jek)