O2SN dan FLS2N Muaro Jambi Berjalan Meriah di Sungai Gelam

 




Jambizone.com - Kegiatan O2SN dan FLS2N tingkat kabupaten Muaro Jambi berlangsung meriah, kegiatan yang di buka langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi ini antusias di ikuti oleh pelajar tingkat SD dan SMP SE kabupaten Muaro Jambi, kegiatan ini di fokuskan di Desa Petaling Jaya, kecamatan Sungai Gelam, Selasa (14/05/24).

Firdaus,Sag.MM kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada bapak PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Daliansyah SH MH yang selalu hadir di setiap penyelenggaraan kegiatan pendidikan di Kabupaten Muaro Jambi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak PJ Bupati Muaro Jambi yang selalu hadir mensupport kegiatan dinas pendidikan Muaro Jambi, Kepala opd ,pak camat Kecamatan Sungai Gelam, dan khusus warga Desa Petaling jaya yang luar biasa menyambut kami beserta guru,  ini sangat luar biasa dan menjadi motivasi kami untuk bisa bekerja lebih baik lagi." Sampainya.


Firdaus mengajak kepada seluruh peserta lomba untuk serius mengikuti perlombaan, serta memberikan yang terbaik, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengawas, kepala sekolah dan guru pendamping yang telah ikut serta mendampingi siswa-siswi menjaga situasi dari awal pelaksanaan sampai kegiatan ini berjalan.

"mudah-mudahan kegiatan berjalan secara baik dan tidak mendapatkan halangan apapun dan juga saya ucapkan terima kasih kepada gerakan Pramuka Muaro Jambi peduli yang ikut juga mengawal kegiatan ini begitu juga dengan atlet Drum Band Muaro Jambi, serta kami ucapkan terima kasih kepada siswa-siswi Kabupaten Muaro Jambi yang pada hari ini akan siap bertanding" tutupnya. (Jek)