PJ Bupati Hadiri Pengambilan sumpah dan pelantikan PPK se- Kabupaten Muaro Jambi



 

Jambizone.com - Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi , Bachyuni Deliansyah SH. MH , Menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan PPK  se- Kabupaten Muaro Jambi,yang bertempat di Hotel Sang Ratu kamis Pagi 16/05/24.


Dalam sambutan PJ Bupati Saya Berharap kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Muaro Jambi , untuk dapat melaksanakan tugas secara jujur, bersih, adil, damai dan bertanggung jawab.


Demikian hal itu disampaikan saat menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Muaro Jambi, Kamis 16 Mei 2024, di Hotel Sang Ratu Kota Jambi.


Sebanyak 55 orang anggota PPK pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati dari 11 Kecamatan Kabupaten Kabupaten Muaro Jambi resmi dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi, Al-Mutaqim . Dimana nantinya 55 anggota PPK ini akan melaksanakan tugasnya selama lebih kurang 8 bulan.


Dalam sambutan Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan mengapresiasi kepada KPU Kabupaten Muaro Jambi  telah melakukan pelantikan PPK se-Kabupaten Muaro Jambi  sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.


Bachyuni  berharap, pelaksanaan Pilkada tahun ini dapat dilakukan secara damai, adil, jujur, tuntas serta berkualitas, "imbuhnya.


Lanjutnya, Untuk itu pentingnya peran dari seluruh PPK untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ucapan janji dan sumpah serta fakta integritas yang telah ditandatangani, " Ungkapnya.


"Kami ingatkan lagi kepada seluruh PPK kecamatan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami betul ketentuan-ketentuan yang sudah ada. Sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Muaro Jambi  dapat berjalan sesuai harapan bersama,"tuturnya.


Pada kesempatan itu juga,Bachyuni mengingat kepada PPK untuk benar-benar memahami administrasi secara baik dan  benar. Supaya catatan demokrasi pilkada tahun ini jauh lebih lagi.


Kemudian tidak luput juga Bachyuni mengucapkan selamat dan taniah kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik.


Terlihat hadir pada kesempatan itu, sejumlah Forkopimda, perwakilan dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan KPU Provinsi Jambi. (Jek)