KONI Muaro Jambi Gelar Diklat Pelatih Beladiri bersama Cabor Tekwondo, Karate dan IPSI

 



Jambizone.com - Koni Muaro Jambi bersama Cabang olahraga Tekwondo, Karate, dan Ipsi, menggelar Diklat pelatih bela diri, dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya, Diklat tersebut di ikuti oleh 50 orang peserta, yang dilaksanakan di ruangan BPKSDM Muaro Jambi, selama dua hari pada 07 - 08 Juni 2024.


Diklat Pelatih Beladiri ini menghadirkan narasumber Master Yefi triaji Mantan Peraih Mendali Emas Omlimpiade, dan Prof DR Sukendro, M.Kes,. AIFO, Safrinal,S.P,.M.Si, Kepala Disparpora dan Ketua Koni Muaro Jambi Aspihani.


Aspihani, Ketua KONI kabupaten Muaro Jambi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Diklat Pelatih Beladiri ini, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan secara mandiri.


"Terimakasih juga kepada panitia dari cabor beladiri, Tekwondo, Karate dan Ipsi, ketua panitia Sabung Reni acaranya luar biasa, Semuanya dilaksanakan Secara Mandiri" sampainya.


Dirinya berharap Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin koni muaro jambi, agar mempunyai Pelatih yang berkualitas di Kabupaten muaro jambi, karna pelatih merupakan ujung tombak untuk menciptakan atlit yang berpretasi.


"Tampa pelatih yang baik dan berkualitas atlit tidak bisa berdiri sendiri dalam meraih prestasi, insyallah kedepannya kita akan buat agenda seperti ini untuk setiap cabang olahraga lainnya" tutupnya. (Jek).