Parah..!! Jalan Di Kecamatan Bahar Selatan Muaro Jambi Hancur dan Berlubang

 

Foto : Kondis Jalan di Bahar Selatan Muaro Jambi


Muaro Jambi - Kondisi jalan Di Kecamatan Bahar Selatan kabupaten Muaro Jambi provinsi Jambi ini mengalami kerusakan yang parah, terlihat kondisi lubang di tengah jalan yang dalam sehingga masyarakat kesulitan untuk melintas.

Kerusakan jalan ini terletak di desa Tanjung lebar yang merupakan perbatasan antar kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batanghari, terlihat genangan air dan lubang yang dalam dengan genangan air, membuat kondisi jalan sangat sulit untuk di lalui.

"Beginilah kondisi jalan di desa kami kecamatan Bahar Selatan ini kondisi nya sangat memprihatikan, terutama di arah 3 dusun yaitu dusun 3 pangkalan ranjau, dusun 4 sungai beruang dan dusun 5 tanjung mandiri" ungkap salah satu warga setempat Selasa (27/04/21).


Foto : Warga kesulitan saat melintasi jalan Bahar Selatan Muaro Jambi

Selain itu masyarakat berharap kondisi ini menjadi perhatian pemerintah baik dari kabupaten Muaro Jambi, provinsi Jambi dan Pemerintah Pusat.

Sementara itu, AKP Amradi Kasubag humas polres Muaro Jambi mengatakan informasi kondisi jalan rusak ini dia dapatkan dari masyarakat setempat, dia menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

"Daerah ini merupakan tapal batas antar kabupaten Muaro Jambi dengan Kabupaten Batanghari, sehingga kondisi ini rawan konflik, jadi kita himbau masyarakat agar tetap menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat" tutupnya.

Penulis : Jeki Santoso
Editor    : Septiani