Wajah pencuri Rumah Jurnalis Sudah Di ketahui Polisi

Foto : Wajah Salah Satu Pelaku yang terekam kemera CCTV

Muaro Jambi - Wajah salah satu Pelaku pencurian yang beraksi di rumah Milik Jurnalis TVRI Jambi Ari Yusuf, yang terletak di desa senaung kecamatan Jambi luar kota Kabupaten Muaro Jambi beberapa waktu lalu kini telah di kantongi polisi, Sabtu (01/05/21).

Pasalnya pelaku pencurian yang berjumlah empat orang ini tidak menyadari jika perbuatan nya terekam kamera CCTV saat melancarkan aksinya, Dari aksi pencurian ini para pelaku behasil menggondol televisi dan mesin cuci, korban mengalami kerugian Jutaan rupiah.

"Olah TKP sudah dilakukan polisi dari Polsek jaluko pada Kamis kemarin" sebut Ari.

Selain itu berdasarkan rekaman video CCTV, terlihat komplotan pencari ini bukanlah pencuri Amatiran. Saat ini polisi telah mengetahui wajah dari salah satu pelaku pencurian tersebut, terlihat wajah pelaku dengan cukup jelas, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, berkumis, tinggi sekitar 165 cm, mengenakan topi warna hitam, jacket biru tua, dan membawa kain yang di sandang di bahunya saat beraksi, diperkirakan pelaku berumur sekitar 40 tahun.

"Saat ini saya sedang di Polsek jaluko untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh polisi, dan saat ini wajah dari salah satu pelaku sudah diketahui oleh polisi, semoga pelaku cepat di ringkus" ungkapnya.

Selain itu dirinya berharap bagi masyarakat yang mengenali wajah pelaku untuk bisa membantu kepolisian dalam memecahkan kasus ini.

"Jika ada yang mengenali wajah pelaku mohon bantuannya untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian" tutupnya.

Penulis : Jeki Santoso
Editor    : Septiani