Alat Berat Nyangkut Di Jembatan Aurduri 1, Jalan Raya Macet Hingga 3 kilo Meter

 

Foto : Alat berat saat Tersangkut di jembatan Aurduri

Jambi - Sebuah alat berat berat jenis eksavator atau alat pengeruk tanah yang di angkut menggunakan mobil truck gandeng tersangkut di besi bagian atas jembatan Aurduri Satu yang terletak di dekat perbatasan kota Jambi Dengan kabupaten Muaro Jambi, akibat kejadian ini jalan di wilayah tersebut menjadi macet hingga 3 kilo meter, pada Minggu siang (02/05/21).

Pantauan di tempat kejadian, Tangan pengeruk alat berat tersebut tersangkut di besi atas jembatan hingga mobil pengangkut terhenti di tepat di atas jembatan, diduga kejadian ini akibat tangan alat berat tersebut terlalu tinggi saat di atas mobil.

Iwan salah seorang saksi mata mengatakan, akibat kejadian itu besi bagian atas jembatan menjadi rusak, dan mobil pengangkut alat berat pun langsung terhenti, sehingga membuat kemacetan panjang.


Foto : Jalan Raya Macet akibat Alat berat tersangkut di jembatan Aurduri Satu

"Tangan alat berat nyangkut diatas jembatan, makanya jalan ni macet panjang" sebutnya.

Sementara itu, Andre sopir pengangkut alat berat tersebut tidak mengetahui kalau alat berat yang dibawanya bisa mengenai besi atas jembatan, dia pun terkejut karena ada suara dan mobil yang dikendarai nya langsung terhenti.

"Gak tau aku bang, pas lewat tadi rupanya tangan eksavator itu mengenai besi lintang atas mobil ku langsung terhenti"  katanya.

Dia mengatakan alat berat yang diangkut nya tersebut dibawa dari daerah belilas menuju perusahan BPM. 

Melihat kejadian itu kepolisian langsung turun ke lokasi untuk mengatur kendaraan yang lewat.

Penulis : Jeki Santoso

Editor    : Septiani