Awak Media Vaksinasi tahap kedua, Masyarakat tidak perlu ragu untuk Divaksin

foto : Awak media usai menjalani vaksinasi tahap kedua

Muaro Jambi - Setelah mengikuti Vaksinasi tahap pertama pada beberapa waktu lalu, para awak media yang ada di kabupaten Muaro Jambi kembali menjalani vaksinasi tahap kedua di puskesmas Sekernan Ilir, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Senin Pagi (03/05/21).

Selain mengikuti instruksi Pemerintah dalam rangka melawan wabah Corona, vaksinasi juga membentuk antibodi atau kekebalan tubuh terhadap serangan Corona virus desiase atau covid 19, semakin banyak masyarakat yang kebal terhadap covid 19 maka penyebaran wabah Corona dapat segera di akhiri.

Junaidi salah seorang wartawan mengatakan, Dalam Vanksinasi Tahap kedua yang di ikuti para awak media selaku pelayanan publik, mengajak masyarakat untuk tidak perlu ragu dan takut terhadap vaksin, karena sejauh ini vaksinasi tahap manusia aman dan tidak berbahaya.

"Masyarakat dan teman-teman media yang belum di vaksin tidak perlu ragu dan takut karena Vaksin itu aman, sehat, halal dan tidak berbahaya" imbaunya.

Selain itu, berdasarkan pengalaman para wartawan yang telah menjalani vaksinasi tidak menimbulkan gejala yang berlebihan, bahkan setelah di Vaksin tubuh menjadi lebih sehat.

"Tidak ada gejala yang timbul berlebihan, malah menjadi lebih sehat, dan aman. Kalaupun ada gejala seperti mengantuk, pegal di bagian yang suntik, sedikit demam itu biasa, dan akan segera pulih kembali" tutupnya.

Penulis : Jeki Santoso
Editor    : Septiani