Cegah Covid19, Pemerintah Desa Suak Putat Sosialisasikan PPKM kepada masyarakat


foto : Kepala Desa Suak Putat bersama unsur terkait, Mensosialisasikan PPKM kepada Masyarakat

Muaro Jambi - Pemerintah Desa Suak Putat, Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi lakukan Sosialisasi Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat berbasis Mikro (PPKM) Bagi masyarakat, guna mencegah terjadinya penyebaran  covid 19 di wilayah tersebut, di Balai Desa Suak Putat pada Jumat (07/05/21).

Santoso kepala Desa Suak Putat menyebut, sosialisasi ini disampaikan secara langsung kepada masyarakat dan para ketua RT untuk selanjutnya diterapkan oleh seluruh masyarakat Desa agar Penyebaran covid-19 dapat di cegah secara bersama-sama.

"Saya selaku kepala Desa Suak Putat mengajak masyarakat untuk terus menjalankan Protokol kesehatan, serta tetap waspada terhadap orang dari luar desa jangan sampai virus Corona masuk ke wilayah kita, mengingat saat ini Desa Suak Putat berstatus Zona Hijau" sebutnya.

Foto : Masyarakat saat menerima sosialisasi PPKM oleh pemerintah Desa Suak Putat
Selain itu, masyarakat juga di himbau saat merayakan lebaran idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini agar tidak membuat kerumunan, Serta terus menjalankan Protokol kesehatan covid 19.

"Saat merayakan lebaran masyarakat juga dihimbau untuk tidak berkerumun dan menghindari kerumunan, dan tetap menjalankan Protokol kesehatan" tutupnya.

Penulis : Jeki Santoso
Editor   : Septian