Cegah Klaster Baru Covid19, Polisi Semprot Disinfektan Di Perkantoran Muaro Jambi

 

Foto : Polres Muaro Jambi saat melaksanakan Penyemprotan di wilayah perkotaan Muaro Jambi


Muaro Jambi - Guna mencegah Klaster Baru penyebaran covid 19 Pasca Libur Lebaran, Polres muaro jambi Semprotkan Disinfektan di wilayah perkantoran Muaro Jambi dan jalan jalur dua kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan dengan menggunakan mobil AWC milik polisi, Kamis (20/05/21).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh wakpolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, beserta jajarannya. Wakapolres melalui kasubag Humas polres Muaro Jambi AKP Amradi menyebut, penyemprotan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran paca lebaran idul Fitri.

"Ini kali kedua nya kita lakukan penyemprotan di wilayah perkantoran Muaro Jambi dan jalan jalur dua kelurahan Sengeti" sebutnya.

Selain itu Dalam kegiatan tersebut, juga di laksanakan himbauan dan pembagian masker  kepada masyarakat untuk dapat melakukan langkah pencegahan mandiri dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah dan sesuai perbup no 51 tahun 2020.

“Kami berharap agar masyarakat tentunya dapat Mentaati Protokol Kesehatan, tujuannya untuk menekan angka penyebaran penularan Covid-19 hingga tidak ada klaster-klaster baru yang terjangkit Covid-19 diwilayah Kabupaten Muaro jambi" Tutupnya.

Penulis : Jeki Santoso
Editor    : Septian