Jantung Bocor dan penyumbatan Pembuluh darah, Raja Faiz Butuh Uluran tangan

 

Foto : Istimewa


Muaro Jambi - Raja Faiz Gunawan balita 1 tahun 8 bulan warga RT 015 Desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, menderita penyakit Kebocoran Jantung dan Penyumbatan pembuluh darah sejak lahir ini butuh uluran tangan dermawan dan Pemerintah untuk biaya pengobatan, Senin (24/05/21).

Bobi Gunawan Ayah dari Raja Fajar menuturkan, Dirinya baru mengetahui anak pertama nya ini menderita penyakit tersebut pada umur 1,5 tahun. Saat ini anaknya hanya bisa terbaring lemah di rumah nya karena keterbatasan biaya untuk berobat.

"Anak saya ini kondisi nya lemah mudah capek, kalau kumat bibir dan badannya menjadi biru, pernah di Bawak berobat ke dokter katanya sakit kebocoran jantung dan penyumbatan pembuluh darah" tuturnya.

Bobi Gunawan yang hanya seorang pegawai swasta ini sangat berharap adanya perhatian dari pemerintah dan dermawan dalam membantu biaya pengobatan anaknya tersebut.

"Sejauh ini belum pernah ada bantuan dari pemerintah, saya berharap adanya perhatian dari pemerintah dan para dermawan untuk membantu biaya pengobatan anak saya ini" tutupnya.

Bagi yang ingin memberikan bantuan dapat menghubungi Bobi Gunawan orang tua Raja Faiz.
Telpon : 081384855220

Penulis : Jeki
Editor    : Septian