Ketua DPRD Muaro Jambi Raih Penghargaan Politisi Milenial 2021 Jambi Award

 

Foto : Yuli Setia Bhakti Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi


Muaro Jambi - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti Berhasil meraih penghargaan sebagai politisi Milenial tahun 2021, Yuli Setia Bhakti Dinobatkan sebagai Politisi Milenial dalam ajang Jambi Award 2021 atas kerja keras, sumbangsih, dan pengabdiannya dalam memajukan kabupaten Muaro Jambi, Jum'at (28/05/21).

Seperti yang disampaikan oleh Kasubag  Humas DPRD Muaro Jambi A. Imran, SE., penghargaan tersebut diserahkan di salah satu hotel berbintang di kota Jambi dalam ajang Jambi Award 2021, 
Capaian tersebut tidak lain merupakan hasil kerja keras dan pengabdian Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakatnya.

"Alhamdulillah, ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kinerja dan kerja keras beliau Kepda masyarakat kabupaten Muaro Jambi, tentunya capaian ini menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat kabupaten Muaro Jambi" sebutnya.

Foto : Istimewa


Selain itu, Yuli Setia Bhakti selaku ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi dari partai PDIP yang berhasil membawa partainya menjadi pemenang pileg tahun 2019 lalu dengan Raihan enam kursi parlemen, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat, serta menjadikan hal ini sebagai semangat dan pemacu dirinya dalam bekerja untuk kemajuan masyarakat kabupaten Muaro Jambi.

"Tentunya Pak Ketua DPRD Muaro Jambi sangat mengapresiasi, dan akan terus bekerja lebih baik kedepannya dengan dukungan dari masyarakat demi kemajuan masyarakat banyak" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor   : Septian