Pencuri Rumah Wartawan belum ditangkap, Masyarakat Senaung Lakukan Jaga malam

 

Foto : Pelaku saat membawa barang curiannya dari rumah Jurnalis 

Muaro Jambi - Kasus pencurian di rumah salah seorang jurnalis TVRI Jambi Ari Yusuf yang terkam CCTV, bahkan wajah pelaku juga sudah di kantongi polis yang terjadi beberapa waktu lalu di desa senaung kecamatan Jambi luar kota Kabupaten Muaro Jambi.

Meski demikian hingga kini para Pencuri tersebut masih belum di tertangkap dan masih berkeliaran membuat Masyarakat Desa setempat terus waspada takut kejadian serupa kembali terulang, diketahui sebelumnya pencuri yang beraksi di rumah Ari berjumlah 4 orang dan telah di laporkan ke pihak kepolisian Polsek Jambi luar kota.

Ari menyebut kasus pencucian dirumahnya sudah hampir seminggu namun pencari nya masih belum di tangkap, sehingga masyarakat menjadi khawatir kejadian serupa kembali terulang, Senin (03/05/21).

"Belum berhasil ditangkap pelakunya, warga senaung jadi resah takut kecolongan lagi, bahkan warga sampai memilih bergadang dan berjaga-jaga saat malam hingga pagi" sebutnya.

Sepeti yang di ungkapkan Adi Warga setempat, mengaku memilih melakukan penjagaan pada malam hari karena takut ada pencuri yang kembali beraksi di rumahnya.

"Takut saja kalau ada pencuri, lebih baik berjaga-jaga kalau malam hari" ungkapnya.

Sementara itu, Ari dan masyarakat setempat berharap para pencuri yang beraksi di rumahnya dapat segera di tangkap agar masyarakat merasa aman dan tidak khawatir lagi.

"Kami berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap para pencuri itu sehingga masyarakat bisa tenang dan tidak khawatir lagi" pungkasnya.

Penulis : Jeki

Editor    : Septiani