Sakit kelenjar getah bening, Al Fajri Anak yatim 3,5 tahun butuh uluran tangan

foto : Al Fajri Penderita kelenjar getah bening butuh uluran tangan

Muaro Jambi - Belum genap satu Minggu di tinggalkan ayahnya meninggal dunia, Al Fajri kini berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang di deritanya. Kini Al Fajri sedang di rawat di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi dan membutuhkan uluran tangan untuk membantu biaya pengobatan nya, Selasa (25/05/21).

Al Fajri balita berusia 3,5 tahun yang beralamat di RT 06 Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi ini sudah tiga tahun menderita penyakit kelenjar getah bening, kondisi nya kian parah dan terkedala biaya untuk berobat, ditambah lagi Ayahnya belum genap seminggu meningal dunia membuat kondisi ekonomi keluarga semakin sulit.

Erma, sepupu Al Fajri menuturkan saat ini dirinya berharap adanya uluran tangan dari para dermawan dan Pemerintah untuk membantu meringankan beban Ekonomi dan biaya pengobatan Al Fajri.

"Saat ini dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi, dan harus di rujuk ke Palembang namun masih terkendala biaya" sebutnya.

Dirinya berharap perhatian dari pemerintah dan dermawan bisa memberikan Uluran tangan guna membantu biaya pengobatan sepupunya tersebut.

"Tentunya bantuan dan uluran tangan pemerintah dan dermawan sangatlah di butuhkan, untuk biaya pengobatan adik sepupu saya ini" 

Bagi Dermawan yang ingin memberikan bantuan silahkan menghubungi nomor Telepon : 085367273171 AN Erma atau langsung ke nomor rekening : 3552-01-033410-53-3 An Satio Hasan.

Penulis : Jeki Santoso
Editor   : Septian