Virall,,, Warga Sekernan Muaro Jambi Mirip Artis Jaja Miharja

 

Foto : Istimewa


Jambi - Memang dalam kehidupan sehari-hari sering sekali kita jumpai orang-orang yang memiliki kemiripan dengan orang lain, ada orang biasa mirip artis, mirip presiden, bahkan mirip dengan orang terkenal lainnya di belahan bumi yang lain.

Biasanya kemiripan yang paling sering tampak mulai dari wajah, penampilan, suara, hingga kepribadian orang tersebut. 

Sama halnya dengan Kasim Warga RT 08 Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi provinsi Jambi ini, dia disebut sangat mirip dengan Artis Indonesia Jaja Miharja atau Jaja Raharja.

Seperti yang dikatakan Sakrianto, menurut nya Kasim sangatlah mirip dengan Jaja Miharja. Tak hanya mirip dari wajahnya saja, Kasim juga memiliki kemiripan lain seperti postur tubuh, gaya bicara, hingga suara nya saat bernyanyi.

"Asli mirip sekali dengan Jaja Miharja, apalagi kalau lagi nyanyi lagunya Jaja Miharja cinta sabun mandi, merasa nonton Jaja Miharja lagi konser" sebutnya.

Meski demikian, Kasim sendiri tidak pernah bergaya atau membuat penampilan nya menjadi mirip dengan Jaja Miharja. Dia hanya berpenampilan sesuai dengan gayanya sendiri.

"Kalau kita bilang langsung sama Kasim dia mirip Jaja Miharja, paling dia cuma senyum aja. Tidak merasa mirip mungkin" tuturnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian