Wabup Batanghari Hadiri Paripurna DPRD Terhadap Nota Pengantar LKPD Kabupaten Batanghari 2020

 

Foto : Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar saat mengikuti rapat paripurna DPRD kabupaten Batanghari



Batanghari - Wakil Bupati Kabupaten Batanghari H. Bakhtiar. SP menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Dalam Rangka Tanggapan Pemerintah Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Penggantar LKPD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2020. 

Rapat paripurna ini dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Batanghari yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE, turut di hadiri oleh unsur forkopimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Batanghari, dan para anggota DPRD kabupaten Batanghari yang Hadir, Rabu (19/05/21).

Sejumlah Fraksi melalui juru bicara fraksi dalam kesempatan ini menyampaikan pandangan umum Nota pengantar LKPD kabupaten Batanghari tahun 2020.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar SP mengucapkan terimakasih atas saran dan masukan dari fraksi-fraksi partai. dengan adanya saran dan masukan tersebut nantinya akan menjadi pertimbangan Pemerintah kabupaten Batanghari Batanghari dalam menyusun arah kebijakan kedepan.

"Kedepannya, Pemkab Batanghari siap bersinergi dalam membangun Batanghari tentunya dengan dukungan dari DPRD Batanghari. Untuk itu saya berharap, atas saran dan masukan yang telah diberikan ini menjadi recovery untuk kebijakan pemkab kedepannya," Sebutnya. (ADV)

Penulis : Jeki Santoso
Editor    : Septian