Wakil Bupati Muaro Jambi Hadiri Pergeseran Logistik PSU dari KPU ke-59 TPS

 

Foto : Wakil Bupati Muaro Jambi Hadiri Pergeseran Logistik PSU di KPU kabupaten Muaro Jambi


Muaro Jambi - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno hadiri dan menyaksikan langsung pergeseran logistik pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi yang selanjutnya di distribusikan ke 59 TPS yang ada di dalam kabupaten Muaro Jambi, di depan gedung KPU Muaro Jambi, Rabu (26/05/21).

Wabup Muaro Jambi menyebut, Dalam kabupaten Muaro Jambi ada tiga kecamatan yang mengikuti Pemungutan suara ulang, yaitu kecamatan Jambi Luar kota, Kecamatan Sungai Gambar dan kecamatan Bahar Selatan.

"Semoga pelaksanaan PSU di kabupaten Muaro Jambi dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman" sebutnya.


Foto : Istimewa

Untuk data pemungutan suara ulang di kabupaten Muaro Jambi dalam tiga kecamatan tersebut yaitu kecamatan Jambi luar kota terdiri dari 14 desa, 38 TPS dan jumlah DPT 13.633, Kecamatan Sungai Gelam terdiri dari 2 Desa, 13 TPS dan 4149 DPT, dan Kecamatan Bahar Selatan terdiri dari 4 Desa, 8 TPS dan 2590 DPT.

"Bagi masyarakat yang mengikuti PSU untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan dalam melaksanakan pesta Demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi ini" Sampainya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Waka Polres Kompol Novrizal, Pabung Muaro Jambi Mayor Infantri Syafendi SAG, Ketua KPU Kab Ma Jambi
Elfi Prasatia SP, Bawaslu
Yusuf SE, Kesbangpol
Herman SE dan Kasat Pol PP yang  diwakili Arif Rahman hakim.

Kegiatan Di lanjut kan Dengan Pemusnahan Surat Suara Yang Rusak Sebanyak 6 (Enam) Lembar, dan pemberangkatan Logistik PSU di kawal oleh Polres Muaro Jambi dan di back up BKO Polda Jambi. (ADV)

Penulis : Jeki
Editor   : Septian